Kamis, 11 Desember 2014

Akhirnya kami LULUS !!!



Mak anakmu LULUS mak !!!

Akhirnya kami para crew 6ManKom LULUS !!! setelah 3 tahun menimba ilmu perkuliahan yang sangat bermanfaat bagi kami tentunya. Setelah berkutat dengan Tugas Akhir yang sangat menguras waktu, pikiran, dan tenaga. Setelah beratus-ratus sachet kopi habis untuk begadang. Setelah banyaknya coretan-coretan para pembimbing yang menghiasi paper kami. Setelah berliter-liter bensin habis demi mengejar tanda tangan para pembimbing.
"Revisi" ya itulah satu kata horror dari para pembimbing kami yang membuat bulu kuduk, buku ketek, bulu kaki, dan bulu-bulu lainnya merinding. Mau nggk mau, ikhlas nggk ikhlas, kami harus dan rela melakukan itu, hufff capek...
Tapi tanpa satu kata horror itu kami semua tidak akan maksimal menyelesaikan Tugas Akhir dan tidak akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi kami. Terima kasih banyak untuk para pembimbing kami, coretan-coretan abstrak kalian akan selalu kami kenang.
Kami berharap dikehidupan selanjutnya 6ManKom dapat berkembang dan menjangkau seluruh dunia (Amiiinnn). Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Terima kasih untuk teman-teman seperjuangan yang selama ini telah mensupport kami. Without you all, we are nothing..

 " 6ManKom, Solution Of Your Problem "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar