Kamis, 01 Maret 2012

5 Aksesoris USB Paling Keren

Teknologi tidak hanya merambah dunia gadget saja. Kali ini inovasi paling keren diterapkan ke dalam beberapa aksesoris pendukung yang dapat melengkapi koleksi unik di meja kerja Anda. Hanya dengan menyambungkannya pada port USB di PC, aksesoris USB unik ini dapat memberikan banyak kemudahan dengan beberapa fungsi lebih. Apa saja aksesoris tersebut, berikut uniknya.com menghimpun beberapa aksesoris USB paling keren untuk menghiasi meja kantor Anda.

 1. USB Beverage Cooler

Salah satu yang terkeren dari aksesoris USB ini ialah USB yang memiliki fungsi lebih, seperti lemari es mungil yang dapat mendinginkan minuman ringan anda. Plug in Cooler LED USB ini bisa  dihubungkan ke port USB pada PC lalu dinginkan minuman penyegar favorit Anda. Pendingin minuman USB ini bergaya retro dan memiliki lampu LED biru kecil di dalamnya. Lampu LED membantu  minuman tetap dingin dan juga memiliki gaya tersendiri pada meja komputer Anda.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar ...Tutup
USB Beverage Cooler (Sumber: oddee.com)




2. USB Missile Launcher

Tempat kerja menjadi tempat yang berbahaya, saya pikir Anda memang perlu perlindungan. Peluncur rudal USB yang sangat mengagumkan ini dapat mengamankan ruang kantor Anda dengan memberikan kejutan unik kepada seseorang. Launcher rudal ini dapat bergerak ke kiri, kanan, atas, dan bawah, memiliki efek suara yang sudah direkam sebelumnya, dan dapat meluncurkan tembakan hingga 10 meter dengan sangat cepat.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar ...Tutup
USB Missile Launcher (Sumber: oddee.com)





3. USB Pole Dancer

Cukup tancapkan ke dalam port USB dan mulailah mengetik. Saat Anda mengetik, lampu kilat disertai musik dan virtual berbikini akan muncul dan melakukan gerakan nakalnya. USB Pole dancer ini terdengar seperti tarian striptis yang sedang beraksi di meja kerja anda. Semakin cepat Anda mengetik, semakin cepat juga gerakan dari tarian gadis nakal ini.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar ...Tutup
USB Pole Dancer (Sumber: oddee.com)





4. USB Desk Vacuum

Apakah Anda seringkali dipusingkan oleh meja komputer yang berantakan? Mulai sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, cukup tancapkan USB Desk Vacuum ini ke PC lalu alat ini akan membantu menjaga kebersihan meja kerja Anda dengan mudah. USB Desk Vacuum kecil yang dirancang dengan desain retro ini memberikan layanan kebersihan paling keren di meja Anda.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar ...Tutup
USB Desk Vacuum (Sumber: oddee.com)




5. USB Microscope

Mikroskop USB digital ini dapat menangkap beberapa gambar berkualitas yang sangat tinggi (hingga 200X) dan dapat menampilkan hasil gambar di PC. Mikroskop ini memudahkan Anda untuk memperbesar gambar, untuk memuaskan rasa ingin tahu tentang dunia di sekitar Anda. Lihatlah cetakan mikro pada lembaran uang, atau memeriksa jalur komponen pada motherboard Anda, atau apapun yang membuat Anda penasaran. USB Microscope menjadi pilihan terbaik. (**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar ...Tutup
USB Microscope (Sumber: oddee.com)





Kutipan dari : http://www.unic29.com/2012/02/5-aksesoris-usb-paling-keren.html#ixzz1nrvvUWEg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar